Control FF Auto Headshot

Control FF Auto Headshot 2022 – Agar mudah melakukan pergerakan di game Free Fire beberapa pemain biasanya merubah settingan atau pengaturan bawaan dengan settingan buatan sendiri. Yah untuk mereka yang sudah mahir dalam bermain game FF pastinya sudah tidak menggunakan control default lagi.

Akan tetapi untuk pemain yang masih baru atau sering disebut dengan newbie hampir keseluruhan masih menggunakan settingan sensitivitas default atau bawaan dari pertama kali game FF diinstall. Sehingga untuk sebagian pemain biasanya terkadang kurang nyaman sehingga sangat menghambat permainan.

Melalui postingan terbaru ini team newsjambi.id ingin membagikan informasi untuk para player newbie atau yang masih belum memiliki pengalaman yang lebih mengenai tentang game Free Fire. Karena disini kami akan memberikan sensitivitas control Free Fire autoheadshot 2021 setelah update.

Namun tetap saja settingan yang kami berikan ini mungkin saja tidak 100% cocok untuk kamu gunakan, jadi jika masih ada kekurangan lainnya silahkan kalian bisa merubahnya sesuai yang kamu inginkan. Baiklah tidak perlu berbicara panjang lebar lagi langsung saja menuju ulasan berikut dibawah ini.

Review Tentang Control FF Auto Headshot

Control ff auto headshot adalah sebuah settingan atau pengaturan dasar bawaan game yang berfungsi untuk melakukan arahan bidikan ketika menggunakan sebuah senjata.

Jadi settingan control Free Fire ini bisa dirubah sesuai yang diinginkan oleh pengguna atau pemain agar bisa menyesuaikan dengan gaya permainan sendiri.

Misal pemain ingin lebih tampil praktis merubah settingan tombol tembak di sebelah kiri, ubah presisi bidik, AWM sniping dan yang lainnya.

Jadi intinya control di game Free Fire adalah sebuah settingan untuk mempermudah para pemain untuk melakukan bidikan dengan berupa tombol yang muncul di layar HP.

Settingan Control FF Auto Headshot 2022 Setelah Update

Untuk settingan kontrol Free Fire yang kami berikan ini sebenarnya cukup sederhana namun sangat berdampak untuk menunjang permainan agar kamu bisa melakukan pengontrolam bidikan tembakan dengan mudah dan pastina lebih leluasa.

Settingan pertama yang mesti kamu ubah yaitu dibagian Quick Reload dan juga Quick Weapon Switch, dimana anda bisa mematifkan terlebih dahulu contril tersebut.

Sebab dengan mematifkan fitur tersebut kamu kamu akan terasa lebih nyaman karena ketika permainan sudah dimulai layar HP kamu tidak penuh dengan interface yang sebenarnya cukup mengganggu kenyamanan.

Untuk control berikutnya yang perlu kamu ubah yaitu dibagian menembak dikiri, disini admin lebih merekomendasikan untuk mengaktifkannya saja.

Hal tersebut dilakukan supaya ketika kamu melakukan pergerakan penembakan quick scop akan bergerak secara otomatis dan pastinya lebih akuran dan selalu tepat sasaran. Yah seperti itulah cara mengubah settingan control ff auto headshot 2021.

Setelah kalian sudah mengubahnya seperti yang sudah kami sarankan tadi maka silahkan kamu coba terlebih dahulu beberapa pertandingan di mode classic. Jika masih ada yang kurang maka silahkan rubah saja sedikit demi sedikit agar sesuai dengan gaya permainan kamu sendiri.

Settingan Custom HUD Game Garena Free Fire Auto Headshot

Setiap pemain pastinya memiliki settingan custom HUD FF yang berbeda beda dimana settingan ini dibuatan agar para pemain lebih mudah untuk mendapatkan headshot ketika permain sudah dimulai.

Namun untuk settingan custom HUD versi mimin terkaitgame.com sendiri masih menggunakan yang default atau versi standar karena mimin memainkan game Free Fire di perangkat PC atau laptop saja.

Jadi untuk saran kami mengenai custom hud ini silahkan bisa kamu rubah sendiri sesuai dengan kenyamanan masing masing sebab jika menggunakan versi para pro player yang ada malah hasilnya kurang bagus.

Namun satu hal yang harus kamu ketahui disini perihal settingan custom hud ff ini sangat berpengaruh besar jadi sebelum menemukan pengaturan yang pas sesuai dengan gaya permainan kamu lebih baik main di mode classic terlebih dahulu.

Apakah Mengubah Settingan Control FF Bisa Auto Headshot?

Settingan control Free Fira yang sudah kami berikan diatas tadi sebenarnya tidak ada hubunganya dengan auto headsot. Jika kalian ingin mendapatkan headshot terus terusan digame FF maka harus menggunakan skill bermain yang jago.

Namun untuk kamu yang ingin lebih praktis dan tidak perlu bekerja keras dalam bermain game Free Fire maka silahkan bisa mencoba gunakan apk cheat FF auto headshot yang sudah pernah kami bahas dipostingan yang sebelumnya.

Hanya saja menggunakan cheat ini tidak dianjurkan karena pihak Garena bisa dengan mudah untuk mengetahuinya melalui para pemain yang mereport akun FF kamu karena sudah menggunakan kecurangan di in-game.

Akhir Kata

Free Fire memang sebuah permainan game battle royale yang sangat menarik dimana semua pemain akan berlomba lomba untuk memenangkan pertandingan agar bisa menjadi nomor satu dan mendapatkan hadiah gratis yang lebih berlimpah.

Nah untuk kamu yang ingin mendapatkan Booyah maka silhakan bisa coba settingan control FF auto headshot 2021 setelah update. Semoga postingan ini bisa bermanfaat untuk para sahabat survival yang membaca tulisan ini terima kasih.

Baca juga :

Leave a Comment