Kenapa FF Max Tidak Ada di Play Store

Kenapa FF Max Tidak Ada di Play Store – Untuk kamu yang mungkin bertanya-tanya kenapa Free Fire max hilang dari Play Store, kamu sudah berada ditempat yang tepat. Karena kali ini kami akan membahas hal tersebut sampai tuntas. Untuk itu jika ingin tahu penjelasan lengkapnya silahkan simak terus postingan ini sampai selesai.

Free Fire Max ialah sebuah up-grade dari games Free Fire yang di-launching oleh Garena pada September 2021 lalu. Nach, saat ini ini lebih banyak pemain yang menanyakan mengapa FF Max tidak ada di Play Store. Dan memang saat kami check, program FF Max tidak ada di Play Store.

Oleh karena itu, beberapa pemain yang ingin tahu apa pemicu dari lenyapnya program Free Fire Max di Play Store. Masalahnya games itu barusan launching dan tidak genap setahun sama sekalipun. Tetapi, telah ada harus lenyap dari Play Store.

Pada ulasan ini kali, kami akan mengulas berkenaan pemicu dibalik Free Fire hilang dari Play Store. Tentu kalian telah pada ingin tahu, kan? Karena itu yok baca pembahasan selengkapnya dari newsjambi.id berikut ini.

Kenapa FF Max Tidak Ada di Play Store? Ini Alasannya

Free Fire Max dipandang sebuah inovasi yang cukup brillian saat peluncuran nya pada September 2021 lalu. Beberapa pemain yang menanti kedatangan dari Free Fire Max.

Bahkan juga, ada juta-an pemain yang lakukan pra-registrasi saat sebelum peluncuran dari Free Fire Max. Seiring waktu berjalan, Free Fire Max banyak memberi sejumlah fitur tambahan yang tidak berada di Free Fire Orisinal.

Hal yang paling ditonjolkan dari Garena berkaitan FF Max ini ialah berkenaan up-grade grafis yang lebih HD dan riil. Disamping itu, Garena memberi banyak content tambahan yang memikat.

Tetapi, baru saja ini tersebar berita jika Free Fire Max sudah lenyap di Play Store. Berita itu pasti membuat beberapa pemain Free Fire kaget. Mereka sedikit sedih ke Garena karena Free Fire Max tidak ada di Play Store. Sampai saat ini lebih banyak pemain yang ingin tahu dengan argumen dibalik dihapus nya FF Max dari Play Store.

Penyebab Game FF Max Tidak Ada Atau Hilang Di Play Store

Garena belum memberi info apa saja berkaitan tentang kenapa FF Max tidak ada di Play Store. Tetapi, kami menyangka jika kemungkinan ada sebuah permasalahan pada games, hingga games harus diambil dari Play Store. Permasalahan itu dapat terkait dengan bug atau up-date games.

Di tanggal 13 Januari 2022 ini sebagai tanggal penutupan Advance Server Free Fire. Lenyap nya Free Fire Max dari Play Store kemungkinan ialah berkaitan permasalahan up-date games. Dan untuk proses up-date Free Fire sendiri akan dilaksanakan di tanggal 19 Januari 2022.

Bisa jadi Free Fire Max akan ada kembali di Play Storesesudah proses up-date usai di tanggal 19 Januari 2022 kelak. Info yang kami beri ini masih memiliki sifat peluang atau perkiraan saja. Kalian perlu menanti info sah dari Garena berkaitan pemicu dibalik lenyap nya Free Fire Max dari Play Store.

Akhir Kata

Itulah pembahasan kali ini yang bisa kami sampaikan untuk anda mengenai kenapa FF Max tidak ada di Play Store. Bagaimana opini kalian tentang ini? Janganlah lupa komentar di bawah ya.

Datangi terus kami supaya kalian tidak ketinggal info menarik yang lain sekitar Panduan Free Fire terima kasih semoga bermanfaat.

Baca juga :

Leave a Comment