Connect with us

Sarolangun

Hasil Swab tes, 2 Pasien PDP Sarolangun Negatif Covid-19

-

1.095 views
Juru bicara Covid-19 kabupaten Sarolangun, dr. Bambang Hermanto

NEWSJAMBI.ID, SAROLANGUN- Dari total 3 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) kabupaten Sarolangun yang melakukan uji swab Covid-19, dua pasien dinyatakan negatif, sementara satu pasien belum diketahui hasilnya.

Hal ini dikatakan langsung oleh Juru bicara Covid-19 Kabupaten Sarolangun, dr. Bambang Hermanto. Menurutnya, dari 3 pasien PDP yang di lakukan uji swab covid-19 dinyatakan dua pasien negatif.

“Untuk Hasil Swab tes terhadap 3 pasien PDP yang kemaren, dua pasien hasilnya sudah keluar, keduanya negatif. Untuk satunya lagi hasilnya belum keluar,” ujar dr.Bambang Hermanto yang juga menjabat Dirut RSUD Sarolangun, Kamis (30/4/2020).

Dijelaskannya secara detail, pemeriksaan Swab tes yg di ajukan dari RSUD Sarolangun berjumlah 4 orang, sementara hasil yang diterima dinyatakan 1 Positif, 2 Negatif dan satunya lagi belum dikirim hasilnya.

“Untuk saat ini pasien yg kita rawat berjumlah 3 orang di ruang Isolasi, adapun jumlah ODP 3 orang, PDP 3, Positif satu orang. Untuk OTG berjumlah 274 orang dan klasifikasi yang lain berjumlah 103 orang,” pungkasnya. (ika)

Advertisement
Komentar

Tinggalkan Balasan