Connect with us

Sarolangun

Peduli, KPU Sarolangun Bagi Paket Sembako Ke Masyarakat Terkena Dampak Covid-19

-

1.110 views
Kepala Sekretariat KPU Sarolangun, Hery Sufadmi saat mendatangi rumah warga yang terkena dampak Covid-19 untuk memberikan paket sembako

NEWSJAMBI.ID, SAROLANGUN- Gerakan peduli terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di kabupaten Sarolangun terus dilakukan. Selain dilakukan oleh pemerintah daerah, gerakan sosial ini juga banyak dilakukan oleh Ormas maupun lembaga lainnya yang ada di kabupaten Sarolangun.

Kepedulian dengan membagikan masker dan sembako ini juga dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Sarolangun. Kegiatan yang bertajuk KPU Sarolangun Peduli tersebut membagikan 20 paket sembako dan 250 buah masker kepada masyarakat yang ada di kecamatan Sarolangun, Rabu (29/04/2020).

Kegiatan bagi sembako ini di motori oleh ibu-ibu dharma wanita KPU Kabupaten Sarolangun dengan melakukan pengalangan dana kepada semua pegawai dan staf yang ada di Sekretariat KPU Sarolangun.

“Alhamdulillah kita bisa membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Walaupun jumlahnya tidak banyak tapi ini adalah hasil dari sumbangan kita semua. Semuanya bantu nyumbang, termasuk ibu-ibu istri pegawai KPU Sarolangun serta 5 anggota komisioner KPU,” ujar Mutiyah Pitri selaku Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik (KUL) Sekretariat KPU Kabupaten Sarolangun, Kamis (30/04/2020)

Sementara, Sekretaris KPU Sarolangun, Hery Sufadmi mengatakan bahwa 20 paket sembako dan 250 buah masker tersebut diberikan langsung oleh pihaknya dengan cara mendatangi rumah masyarakat yang menerima.

“Bantuan itu langsung kita antar kerumah masyarakat yang menerimanya. Tugas kita cuma menggugah semangat dan kepedulian kawan-kawan di sekretariat KPU Sarolangun. Walaupun sedikit, Insya Allah jadi amal baik,” pungkasnya. (ika)

Advertisement
Komentar

Tinggalkan Balasan