Connect with us

Sarolangun

Peduli Dampak Covid-19, TP PKK Kecamatan Air Hitam Bagi-Bagi Masker dan Takjil

-

1.355 views
Terlihat Camat Bersama Ketua TP PKK Air Hitam membagikan masker dan Takjil kepada masyarakat Air Hitam, Selasa (05/05/2020)

NEWSJAMBI.ID, SAROLANGUN- Upaya pencegahan penyebaran mata rantai wabah virus Corona atau Covid-19 dikabupaten Sarolangun terus dilakukan. Tidak hanya dilakukan oleh Tim gugus tugas Covid-19 kabupaten Sarolangun, tindakan pencegahan ini juga dilakukan oleh pemerintah kecamatan.

Seperti yang dilakukan oleh Pemerintahan kecamatan Air Hitam, Tidak hanya sekedar himbauan agar masyarakat Air Hitam menggunakan masker saat keluar dari rumah, akan tetapi masyarakat juga diberikan Masker hasil dari kerajinan pengurus TP PKK Air Hitam.

Hal ini dibuktikan dengan dilakukannya kegiatan bagi-bagi masker kepada masyarakat Air Hitam oleh TP PKK Air Hitam di desa Jernih, Selasa ((05/05/2020). Selain masker, TP PKK Air Hitam juga memberikan puluhan Takjil kepada masyarakat.

“Ya benar, tadi sore kita bagi-bagi masker dan takjil untuk masyarakat Air Hitam, kalau jumlahnya tidak banyak hanya 100, Tetapi masker dan takjil itu adalah karya dan buatan para pengurus TP PKK kecamatan Air Hitam sendiri” ujar Ketua TP PPK Air Hitam, Ita Ningtriswati Bustra.

Menurutnya, melalui kegiatan bagi-bagi masker dan Takjil tersebut, masyarakat yang menerima di ingatkan untuk melakukan budaya hidup bersih, rajin cuci tangan dan mematuhi himbauan pemerintah.

“Apa yang kita lakukan ini adalah wujud¬† kepedulian kita terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Selain itu juga membantu pemerintah kabupaten Sarolangun dalam memerangi dan melawan pendemi Covid-19, khususnya di kecamatan Air Hitam,” pungkasnya. (ika)

Advertisement
Komentar

Tinggalkan Balasan