Connect with us

Politik

Peduli Dampak Covid-19, Aang Purnama Berbagi Rezeki dengan Masyarakat Miskin

-

1.155 views
Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sarolangun, Aang Purnama saat memberikan bantuan sembako kepada warga.

NEWSJAMBI.ID, SAROLANGUN– Gerakan peduli terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di Kabupaten Sarolangun terus dilakukan. Selain dilakukan oleh pemerintah daerah, gerakan sosial ini juga banyak dilakukan oleh Ormas maupun lembaga lainnya yang ada di Kabupaten Sarolangun.

Lain halnya yang dilakukan oleh salah satu politisi Partai Demokrat kabupaten Sarolangun, Aang Purnama, selain membagikan ratusan sembako, Ia juga berbagi rezeki dengan memberikan uang tunai kepada masyarakat Sarolangun, khususnya di kecamatan Mandiangin yang membutuhkan, Jum’at (22/05/2020). Bahkan, pemberian bantuan ini Ia berikan langsung dengan mendatangi rumah warga yang menerima.

“Alhamdulillah kita masih bisa berbagi rezeki kepada mereka yang benar-benar membutuhkannya,” ujar Aang Purnama yang saat ini menjabat wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sarolangun.

Saat ditanya jumlah nominal uang yang diberikan. Ia enggan menyebutkan, hanya saja Ia memastikan bantuan sembako dan uang yang diberikan memang kepada orang yang sangat membutuhkan pada kondisi wabah Covid-19 saat ini.

“Untuk jumlahnya tak perlu di sebutkan, mudah-mudahan bisa membantu pada kondisi saat ini,” pungkasnya. (ika)

Advertisement
Komentar

Tinggalkan Balasan