Connect with us

Jambi

Suasana Idul Fitri, Polda Jambi Silaturrahim dengan Rektor UIN STS Jambi

-

1.780 views
Rektor UIN STS Jambi, Prof. Su'adi saat berbincang dengan Dir Intelkam Polda Jambi. Selasa (26/5).

NEWSJAMBI.ID, JAMBI – Suasana hari raya Idul Fitri 1441 H. Polda Jambi yang diwakili Dir Intelkam Polda Jambi, Lilik Apriyanto bersilaturrahim dengan Rektor UIN STS Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi Asy’ari, MA., Ph.D bertempat di rumah dinas rektor telanaipura Jambi. Selasa (26/5/2020).

Kunjungan silaturrahim Polda Jambi berlangsung selama 45 menit disambut hangat oleh rektor Su’aidi dengan tetap mengikuti protap covid-19.

”Kita pokus membangun kampus UIN STS Jambi dengan berbagai program UIN STS Jambi melalui visi misi UIN STS Jambi dengan pembangunan infrastruktur kampus sampai pada bidang penguatan SDM beasiswa,” ucap Rektor UIN STS Jambi.

Rektor UIN STS Jambi sangat terapresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolda Jambi Irjen Firman Santiyabudi yang diwakili Dir intelkam Polda Jambi Lilik Apriyadi beserta rombangan atas kunjungan silaturrahim lebaran ini.

Lebih lanjut, Prof. Su’aid banyak menyampaikan program pengembangan kampus UIN diantaranya perubahan wajah kampus melalui pembangunan infrastruktur dan pengembangan SDM melalui beasiswa tahfizd Qur’an melalui Lokomotif Social Trust Fund (LSOTF) yang bergerak pada bidang kegaiatan sosial kemanusiaan.

“Yang lebih menarik lagi saat ini melaui program LSOTF sudah banyak masyarakat yang bergabung membiayai kuliah para tahfizd Qur’an di kampus UIN STS Jambi sudah ada 50 lebih para tahfiz yang mendapat biasiawa,” tambahnya.

Ia juga mengharap Kapolda Jambi dan jajaran ikut bergabung dalam membiayai uang kuliah UKT para tahfiz Qur’an kita yang kuliah di UIN STS Jambi tahun akdemik 2020/2021.

“Apa lagi perekonomian masyarakat saat ini menurun akibat wabah virus corona, program mulya ini sudah banyak teman yang bergabung baik dari para pejabat pemerintahan maupun masyarakat umum yang telah bergabung menjadi orang tua asuh para hafizd Qur’an untuk membiayai Uang kuliah (UKT) persemester hanya 400 ribu,” ungkapnya.

Dalam silaturrahim tersebut rektor Su’aidi dan Dir Intelkam Lilik Apriyanto saling berbagi masker dan handsanitizer sebagai himbau tetap mematuhi protap Covid-19. (Ika)

Advertisement
Komentar

Tinggalkan Balasan