Connect with us

Jambi

Berkembang Pesat, HBA Puji Kinerja Rektor dan Jajaran UIN STS Jambi

-

1.810 views
Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. Suaidi Asyari di dampingi Wakil rektor II, As'ad Isma silahturahmi ke kediaman Anggota DPR RI, Hasan Basri Agus di jalan H. Ibrahim, Kota Jambi, Selasa (09/06/2020)

NEWSJAMBI.ID, JAMBI- Perkembangan pembangunan Universitas Islam Negeri (UIN) STS Jambi mendapat pujian dari mantan Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus. Bahkan mantan bupati Sarolangun dua periode yang saat ini menjabat sebagai anggota komisi V DPR – RI Hasan Basri Agus juga berjanji akan membantu dalam hal pembangunan terhadap semua kampus yang ada di provinsi jambi termasuk UIN STS Jambi.

Pujian ini dilontarkan HBA saat mendapat kunjungan dari rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. Suaidi Asyari di dampingi Wakil rektor II As’ad Isma, di jalan H. Ibrahim, Kota Jambi, Selasa (09/06/2020)

Dalam kunjungan tersebut, Rektor UIN STS Jambi menyampaikan harapan kepada HBA agar dapat mendukung dan membantu pembangunan UIN STS Jambi.

“Ya kita berharap abang HBA bisa ikut membantu UIN dari pusat, karena beliau anggota DPR RI, beliau juga pasti menginginkan pendidikan Jambi terutama UIN bisa lebih maju kedepanya,” Ujar Rektor UIN STS Jambi.

Sementara, HBA mengapresiasi kemajuan dan perkembangan pesat UIN di bawah kepemipinan Prof. Suadi Asyari saat ini, ia juga sangat senang dan bangga akan terobosan baru yang di cetuskan oleh Rektor dan juga jajaranya diantaranta pembangunan wajah baru UIN dan juga orang tua asuh bagi mahasiswa tahfidz Al-Qur’an yang di bawah naungan LSOFT.

“Saya secara pribadi sangat bangga dengan kemajuan UIN STS Jambi saat ini, mulai dari pembangunan hingga program sosial yang ada di UIN STS Jambi seperti LSOFT. Insya Allah, nanti saya juga akan menjadi orang tua asuh bagi mahasiswa yang hafal Al-Qur’an,” ujar HBA (ika)

Advertisement
Komentar

Tinggalkan Balasan