Connect with us

Sarolangun

Tambahan Satu Pasien Positif Covid-19 Merupakan Pedagang Cendol Dipasar Atas Sarolangun

-

5.840 views
Juru bicara covid-19 kabupaten Sarolangun, dr. Bambang Hermanto saat siaran pers, Rabu malam (17/06/2020) pukul 20.59 Wib

NEWSJAMBI.ID, SAROLANGUN- Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di kabupaten Sarolangun bertambah satu orang, hingga total keselurahan pasien positif Covid-19 di kabupaten Sarolangun menjadi 4 orang.

Pasien diketahui berinisial RK, perempuan usia 50 tahun yang bekerja sebagai pedagang cendol di pasar atas Sarolangun.

Hal ini disampaikan langsung oleh Dirut RSUD kabupaten Sarolangun, dr. Bambang Hermanto dalam sebuah video siaran persnya, Rabu malam (17/06/2020) pukul 20.49 wib

“Ya benar, seorang perempuan, inisial RK, usia 50 tahun, Domisili di kabupaten Sarolangun, seorang pedagang cendol di pasar atas Sarolangun,” ujar dr. Bambang.

Lanjutnya, pasien tersebut dinyatakan positif covid-19 setelah keluar hasil tes swab hari ini tanggal 17 Juni 2020.

“Hasil swabnya keluar hari ini dan dinyatakan positif covid-19, saat ini pasien di isolasi di RSUD Sarolangun,” katanya lagi.

Dengan adanya salah seorang pedagang di di pasar Sarolangun yang terkonfirmasi positif covid-19. Ia menghimbau kepada para pedagang dan masyarakat yang hendak ke berbelanja ke pasar untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Tidak usah takut, asal tetap menggunakan masker, sering cuci tangan dan jaga jarak. Para pedagang dan pengunjung pasar harus mematuhi protokol kesehatan, semoga wabah ini segera berakhir di kabupaten Sarolangun,” ujar dr. Bambang yang juga menjabat Juru bicara Covid-19 kabupaten Sarolangun.(ika)

Advertisement
Komentar

Tinggalkan Balasan