Connect with us

Jambi

Malam Silaturahmi, Para Tokoh Jambi Bersatu Jadi Dewan Penyantun UIN STS Jambi

-

470 views

NEWSJAMBI.ID, JAMBI- Keinginan yang disertai usaha dalam memajukan kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Thaha Saifuddin (STS) Jambi terus dilakukan. Kali ini Rektor UIN STS Jambi membentuk para dewan penyantun UIN STS Jambi, guna bisa membantu memberikan bimbingan serta masukan terhadap kemajuan pembangunan UIN STS Jambi.

Dengan adanya para dewan penyantun tersebut, UIN STS Jambi diharapkan mampu bersaing dengan kampus lainnya yang berada di luar Jambi, baik secara pembangunan, SDM serta bidang lainnya.

“Kedepannya persaingan di segala sektor tidak dapat terelakkan lagi termasuk juga persaingan antar perguruan tinggi, Kehadiran dewan penyantun ini dapat bersama-sama dalam memajukan UIN STS Jambi termasuk juga diharapkan memberi peluang yang dapat menjadi UIN STS Jambi maju dan siap bersaing menuju World Class University,” ujar Asad Isma selaku wakil rektor II UIN STS Jambi, Kamis (18/06/2020).

Dengan adanya dewan penyantun ini, Asad Isma optimis bahwa UIN STS Jambi akan terus berkembang untuk kemajuan yang lebih baik.

“Dengan pemikiran para dewan penyantun ini, kita sangat optimis UIN STS Jambi akan terus berkembang,” katanya lagi

Adapun nama-nama para dewan penyatun UIN STS Jambi yakni Hassan Basri Agus (HBA), M.Fadhil Areif, Prof. Bari Azed, Hasyif Kalimudin Syam, Usman Ermulan, Irjen.Pol.Purn Mukhlis, M.Zulkifli, Fahruddin Razi dan Edi Purwanto. (ika)

Advertisement
Komentar

Tinggalkan Balasan