Connect with us

Sarolangun

Endang Naser Terpilih Duduki Jabatan Sekda Sarolangun

-

499 views
Endang Nasir
Endang Abdul Naser.

NEWSJAMBI.ID, SAROLANGUN – Teka teki siapa yang akan menduduki jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Sarolangun akhirnya terjawab sudah, Kadis Perhubungan kabupaten Sarolangun, Endang Abdul Naser terpilih menjadi Sekda Kabupaten Sarolangun menggantikan Thabroni Rozali yang sudah memasuki usia pensiun.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Waldi Bakri saat dijumpai sejumlah wartawan membenarkan hal tersebut, bahkan menurutnya pelantikan Ir Endang Abdul Naser dijadwalkan pada Kamis (10/10) pukul10.00 WIB oleh Bupati Sarolangun, H Cek Endra dengan menghadirkan Kepala Inspektorat Provinsi Jambi sebagai saksi.

“Ya benar, Pak Endang yang terpilih menjadi Sekda Sarolangun, besok Kamis acara pelantikannya,” ujar Waldi, Rabu (9/10) kemarin.

Menurutnya, Untuk persiapan acara pelantikan Sekda tersebut hanya tinggal menunggu acaranya saja, sebab pemberitahuan dan undangan sudah di sebarkan.

“Undangan sudah disebarkan, tinggal dilantik saja besok,” katanya lagi.

Sementara, Endang Abdul Naser saat ditanya mengenai pelantikan dirinya sebagai sekda Sarolangun mengatakan bahwa Ia sudah menerima undangan pelantikan tersebut.

“Alhamdulillah, amanah ini akan saya embankan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi yang berlandaskan pada aturan yang berlaku,” ujarnya.

Untuk diketahui, sebelumnya, ada tiga nama calon Sekda Sarolangun yang lolos assesment dalam proses lelang jabatan Sekda Sarolangun, yakni H. A. Waldi Bakri, S.I.P, S.Sos, MM, Helmi SH dan Ir Endang Abdul Naser, dari ketika nama tersebut Endang Naser yang terpilih menjadi Sekda Sarolangun. (Ika)

Advertisement
Komentar

Tinggalkan Balasan