Connect with us

Sarolangun

Endang Naser Dilantik Sebagai Sekda Sarolangun

CE: Jangan Mudah Marah, Harus Banyak Sabar Pak Endang

-

253 views
Bupati Sarolangun, Cek Endra saat melantik Endang Naser sebagai Sekda Sarolangun di ruang pola Kantor Bupati, Kamis (10/08/).

NEWSJAMBI.ID, SAROLANGUN– Setelah dinyatakan sebagai pemenang dalam seleksi jabatan Sekreteris Daerah (Sekda) kabupaten Sarolangun beberapa waktu yang lalu, Endang Naser lansung dilantik oleh Bupati Sarolangun, Cek Endra, di ruang pola Kantor Bupati, Kamis (10/08/).

Dalam acara pelantikan tersebut, bupati Cek Endra mengingatkan agar Endang Naser dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan baik dan benar, sehingga roda pemerintahan berjalan maksimal khususnya persoalan disiplin pegawai dan administrasi pemerintah.

“Selamat menjalankan tugas pak sekda yang baru, terimakasih saya ucapkan kepada sekda yang lama atas pengabdiannya, kami juga jika ada kekurangan selama bersama mohon dimaafkan,” ujar Cek Endra.

Lanjutnya mengatakan bahwa menjadi seorang Sekda itu tidaklah semudah yang dibayangkan, dikarenakan butuh kesabaran yang Ekstra.

“Jangan mudah marah, harus banyak sabar pak Endang tugas sekda berat dan tidak mudah, teruskan keberhasilan daerah yang sudah kita capai terutama persoalan Sakip, WTP dan Prestasi lainya yang butuh kerja dari Sekda,” pungkasnya. (wel)

Advertisement
Komentar

Tinggalkan Balasan