Connect with us

Sarolangun

Cegah Wabah Corona, Bupati Cek Endra Lakukan Penyemprotan Disinfektan Disejumlah Fasilitas Umum

-

150 views
Bupati Sarolangun, Cek Endra saat melakukan penyemprotan Disinfektan di Mesjid Al-Falah Sarolangun. Senin (23/3).

NEWSJAMBI.ID, SAROLANGUN– Upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 masuk ke wilayah kabupaten Sarolangun terus digalakkan oleh pemeritah kabupaten Sarolangun. Bahkan Bupati Sarolangun, Cek Endra turun langsung melakukan penyemprotan Disinfektan ke sejumlah fasilitas umum.

Pantauan di lapangan, Senin (23/3), Bupati Sarolangun, Cek Endra didamping Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis bersama Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Trianto, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bambang Hermanto dan Kepala OPD lainnya melakukan penyemprotan Disinfektan di luar dan di dalam ruangan Mesjid Al-Falah Sarolangun, usai penyemprotan di mesjid Al-Falah, Rombongan menuju terminal Sarolangun dan kembali melakukan penyemprotan Disinfektan.

Bupati Sarolangun, Cek Endra kepada sejumlah wartawan mengatakan bahwa upaya pencegahan penyebaran wabah virus Corona akan terus dilakukan, termasuk melakukan penyemprotan Disinfektan di tempat umum.

“Harapan kita jangan sampai wabah ini masuk ke Sarolangun, makanya kita harus dan terus melakukan upaya pencegahan, kita tidak boleh menganggap enteng permasalahan ini,” ujar Bupati.

Sementara, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis mengatakan bahwa penyemprotan yang dilakukan adalah wujud dari kerja sama TNI, Polri dengan pemerintah daerah dalam melakukan upaya pencegahan.”TNI dan Polri akan selalu membantu pemerintah dalam melakukan sosialisasi tentang wabah virus Corona ini. kita telah intruksikan Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas untuk selalu bersinergi dalam sosialisasi kepada masyarakat dan memberikan edukasi terkait wabah virus Corona ini,” terangnya. (Ika)

Advertisement
Komentar

Tinggalkan Balasan