Connect with us

Advetorial

Peduli Covid-19, Samsat Sarolangun Salurkan Bantuan Untuk Tenaga Medis Di RSUD Sarolangun

-

2.655 views
Kepala Samsat Sarolangun saat menyerahkan bantuan kepada tenaga medis di RSUD Sarolangun

SAROLANGUN,NJ- Tidak bisa kita pungkiri, bahkan patut kita acungkan jempol terhadap para tenaga medis. Karena saat ini mereka lah yang menjadi garda terdepan dalam upaya pencegahan penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19 di Indonesia, khusus kabupaten Sarolangun

Atas dasar itu lah, UPTD Samsat Sarolangun menyalurkan bantuan kepada para tenaga medis di RSUD Sarolangun berupa minuman dan makanan kemasan bergizi. Bantuan yang diberikan merupakan ucapan terimakasih dari bapak gubernur Jambi Fachrori Umar, melalui Badan Keuangan Daerah provinsi Jambi. yang di harapkan bisa memberi semangat kepada tenaga medis dalam berjuang melawan wabah virus Corona.

“Ya, tadi kita menyalurkan bantuan ke RSUD Sarolangun, bantuan ini sebagai ucapan terimakasih bapak gubernur kepada tim medis yang ada di RSUD Sarolangun berupa susu cair, minuman-minuman sehat, biskuit dan lainnya,” ujar Kepala Samsat Sarolangun, Makhbub Junaidi.ST saat diwawancarai sejumlah wartawan usai penyerahan bantuan di RSUD kabupaten Sarolangun, Rabu (1/4/2020).

Selain bantuan tersebut, Kepala Samsat Sarolangun juga menyerahkan surat ucapan terimakasih dari Gubernur Jambi terhadap para tenaga medis di RSUD Sarolangun.

“Sekalian kita menyerahkan surat ucapan terimakasih bapak gubernur Jambi kepada para tenaga medis yang ada di RSUD Sarolangun,” katanya lagi.

Untuk diketahui, adapun rincian bantuan yang disalurkan oleh UPTD Samsat Sarolangun kepada tenaga medis di RSUD Sarolangun yakni energen 2 dus, susu Bear brand 3 pack, Buavita Jambu biji 3 dus, ultra kacang hijau 3 dus, Malkis abon dan Malkis crackers.

Reporter : Alamsyah
Redaktur : Paradil Iwel

Advertisement
Komentar

Tinggalkan Balasan