Connect with us

Sarolangun

3 Posko Perbatasan Segera Didirikan

-

2.680 views
Tim gugus tugas Covid-19 saat melakukan pertemuan dalam agenda rencana pendirian tiga posko perbatasan

SAROLANGUN,NJ- Segala upaya dan tindakan terus dilakukan untuk memutus rantai penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19 di wilayah kabupaten Sarolangun. Kali ini tim gugus tugas kabupaten Sarolangun melakukan pertemuan dengan agenda rencana pendirian posko perbatasan, Kamis (2/04/2020) pukul 09.00 Wib di posko tim gugus tugas penanganan covid-19 kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Sarolangun.

Dalam pertemuan tersebut, Tim gugus tugas Covid-19 sepakat akan mendirikan 3 posko perbatasan yakni posko Batas Sumsel- Jambi yang didirikan di kecamatan Singkut, posko batas Sarolangun-Merangin yang didirikan di kecamatan Bathin VIII dan posko Sarolangun-Batang Hari yang di dirikan di kecamatan Mandiangin.

Hadir dalam pertemuan tersebut yakni Kepala BPBD kabupaten Sarolangun. Trianto, Danramil 420-04/Sarolangun, Mayor Inf A. Azis Efendi, Kabag Ops Polres sarolangun, kompol Nazarudin, perwakilan Dinas kesehatan Sarolangun, Danramil 420-03/Pauh, Kapten Inf Sutego, Dinas perhubungan, anggota Sat- Pol PP Sarolangun dan perwakilan dari Kesbangpol kabupaten Sarolangun.

“Ya tadi kita melakukan pertemuan dengan agenda membahas tentang rencana pendirian posko perbatasan, dan kita sudah sepakat akan segera dirikan tiga posko di setiap jalan wilayah perbatasan,” ujar Danramil 420-04/Sarolangun, Mayor Inf A. Azis Efendi

“Kita juga sudah sepakat, untuk penjaga posko perhari berjumlah 10 orang, terdiri dari anggota TNI dua orang, dua anggota Polri, Dinkes 2 orang, Satpol PP satu orang, Dishub satu orang, Kesbangpol satu orang dan BPBD satu orang,” katanya menambahkan.

Reporter : Paradil Iwel

Advertisement
Komentar

Tinggalkan Balasan