Connect with us

Muaro Jambi

Pasca WFH, WR II UIN Jambi Tinjau Keamanan dan Sejumlah Pembangunan Dikampus

-

2.610 views
Asad Isma
WR II UIN STS Jambi, Dr. As'ad Isma saat melakukan briefing dengan para satpam, dan meminta penjagaan kampus di perketat

NEWSJAMBI.ID, MUARAJAMBI – Pasca diberlakukannya Work From Home (WFH) di kampus Universitas Islam Negeri (UIN) STS Jambi. Segala aktivitas yang biasanya di lakukan dikampus saat ini telah di hentikan.

Kondisi ini tentunya akan menjadi kesempatan bagi orang yang tak bertanggungjawab untuk melakukan tindak pidana dengan mencuri peralatan berharga yang ada di dalam kampus.

Untuk menghindari hal tersebut, Wakil Rektor II UIN STS Jambi, Dr. As’ad Isma melakukan peninjauan langsung ke kampus, Minggu (5/04/2020) pukul 10.00 Wib pagi. Dalam peninjauan tersebut, WR II ini langsung melakukan briefing dengan para satpam.

“Aktivitas sudah tidak ada lagi, WFH sudah diberlakukan. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti pencurian barang-barang yang ada dikampus, maka kita menegaskan untuk memperketat penjagaan di dalam kampus,” ujar As’ad Isma.

“Tadi kita melakukan briefing dengan para satpam yang ada, dan sekalian memberi pengarahan tentang keamanan kampus,” katanya menambahkan.

Setelah briefing dengan para Satpam soal keamanan kampus, putra asli Sarolangun ini langsung meninjau pembangun jalan Ringroad, pembuatan lapangan bola kaki serta kolam ikan kampus UIN STS Jambi.

“Tadi sekalian kita meninjau beberapa pembangunan yang ada di kampus. Alhamdulillah, saat ini ada pembangunan 3 gedung baru di UIN STS Jambi, kita juga sedang membangun lapangan sepak bola, semoga pembangunan ini berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Reporter : Paradil Iwel

Advertisement
Komentar

Tinggalkan Balasan