Connect with us

Jambi

Breaking News: Gugatan Raja Indra CS Terhadap KPU Sarolangun Ditolak PTUN Jambi

-

5.570 views
Kuasa Hukum Aang Purnama, Mawardi saat menghadiri pembacaan putusan PTUN Jambi, Selasa (07/04/2020)

NEWSJAMBI.ID, JAMBIKomisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sarolangun memenangkan gugatan yang di ajukan oleh Raja Indra CS tekait keputusan KPU Sarolangun nomor 105/PL.01.9-KPT/1503/KPU-Kab/VIII/2019 tentang penetapan calon terpilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sarolangun pada Pemilu 17 April 2019 tanggal 12 Agustus 2019 atas nama Azakil Azmi dari partai Golkar dan Aang Purnama dari partai Demokrat.

Sidang pembacaan putusan perkara gugatan dengan nomor 29/G/2019/PTUN.JBI dilaksanakan di PTUN Jambi yang langsung dihadiri oleh anggota KPU Sarolangun, Ibrahim, Selasa (7/04/2020) pukul 10.00 Wib.

“Ya benar, PTUN Jambi menolak gugatan yang di ajukan Raja Indra dan H. Akmal terhadap KPU Sarolangun, gugatan yang di tolak terkait penetapan Azakil Azmi dan Aang Purnama sebagai anggota DPRD kabupaten Sarolangun terpilih pada Pemilu 2019 yang lalu,” ujar Ketua KPU Sarolangun, M. Fakhri saat di konfirmasi Newsjambi.id.

Sementara Aang Purnama saat di konfirmasi via telepon juga membenarkan hasil sidang putusan PTUN Jambi tersebut.

“Benar, saya langsung dapat informasi dari kuasa hukum saya, kalau gugatan yang di ajukan penggugat tidak dapat di terima oleh PTUN Jambi,” ujar Aang. (ika)

Advertisement
Komentar

Tinggalkan Balasan