Connect with us

Sarolangun

Ini Jadwal Lengkap Penyaluran Bantuan Beras untuk Tiap Kecamatan di Sarolangun

-

5.425 views
Wabup Sarolangun, Hilallatil Badri saat menyerah bantuan beras kepada masyarakat kecamatan Pauh yang terkena dampak wabah Covid-19

NEWSJAMBI.ID, SAROLANGUN- Penyaluran bantuan beras terhadap masyarakat yang terkena dampak wabah virus Corona atau Covid-19 telah dilakukan oleh pemkab Sarolangun. Dihari pertama penyaluran dilakukan di kecamatan Pauh dan kecamatan Sarolangun.

Dikecamatan pauh diberikan kepada 1.111 KK, setiap KK menerima 20 Kg bantuan beras dan Kecamatan Sarolangun sebanyak 2.151 KK, Bantuan beras tersebut langsung diserahkan oleh Wakil Bupati Sarolangun, Hilallatil Badri.

Untuk jadwal kecamatan lainnya yakni:

  1. Selasa, 14 April 2020 di kecamatan Pauh (6 desa pauh dalam/Spintun) yang diserahkan langsung oleh Bupati Sarolangun, Drs. H. Cek Endra.
  2. Rabu, 15 April 2020 di kecamatan Mandiangin diserahkan langsung oleh Bupati Sarolangun, Drs. H. Cek Endra.
  3. Kamis, 16 April 2020 di kecamatan CNG, diserahkan langsung oleh Bupati Sarolangun, Drs. H. Cek Endra.
  4. Jum’at 17 April 2020 di kecamatan Singkut, diserahkan langsung oleh Bupati Sarolangun, Drs. H. Cek Endra dan Kecamatan BVIII diserahkan oleh Wakil Bupati Sarolangun, Hilallatil Badri
  5. Sabtu, 18 April 2020 di kecamatan Pelawan dan Air Hitam diserahkan oleh Wakil Bupati Sarolangun, Hilallatil Badri
  6. Minggu, 19 April 2020 di kecamatan Limun, diserahkan oleh Wakil Bupati Sarolangun, Hilallatil Badri
  7. Senin, 20 April 2020 di kecamatan BTA, diserahkan oleh Wakil Bupati Sarolangun, Hilallatil Badri.

Kabag Humas Setda Sarolangun, Sulaiman saat di konfirmasi mengenai jadwal penyerahan bantuan beras tersebut membenarkan bahwa jadwal sudah dibuat. Hanya saja, jadwal tersebut bisa saja berubah tergantung situasi dan kondisi.

“Ya benar ndo, itu jadwalnya sementara, kalau ada perubahan nanti akan di beritahu lagi, karena kita tidak tau situasi dan kondisi nanti,” ujar Sulaiman. (ika)

Advertisement
Komentar

Tinggalkan Balasan